Thursday, March 1, 2012

okay, holiday is totally over -_-

Akhirnya hari ini: Kamis, 1 Maret 2012, gw kembali menginjakkan kaki di kampus (tercinta) Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta. Sebenarnya beberapa hari yang lalu juga ke kampus sih untuk ngurusin bayaran supaya bisa terdaftar sebagai mahasiswa aktif di semester genap ini. 
Yup, semester delapan dengan tiga mata kuliah ditambah dengan skripsi.
Ga perlu lah ya gw menjelaskan mengapa gw masih ada kuliah disaat semestinya gw fokus dengan skripsi.
-_-"
Sebenarnya ada beberapa hal yang gw takutkan mengenai skripsi:
1. masalah topik
walaupun udah di approve sama dosen pembimbing dan dosen reviewer karena kemaren itu gw ngobrol-ngobrol sama Cindy, ada sesuatu hal yang bikin ga tenang :(

2. jadwal sidang
ntah mengapa setiap liat jadwal sidang, perasaan gw deg-deg-an dan  merasa gak mampu >_<

Ada satu hal lagi yang mengganjal. "beasiswa". udah berapa kali gw ajuin ke sana-sini, baik dalam negeri dan ke luar negeri, apa boleh dikata, jawabannya "tidak". emang belum saatnya mungkin.
Semester ini dibuka lagi, dan gw merasa sebenarnya peluang gw lebih besar..
tapi... karena gagal, gagal, dan gagal terus.. rasanya capek. :(
pelan-pelan gw coba deh :D

semangaaaaattt.. 

karena masa depan(ku) sungguh ada, dan harapan(ku) tidak akan hilang -Amsal 23:18

:)

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...