Friday, March 23, 2012

Blogging, Journal, Diary, yeah.. whatever it calls...

Seperti yang sering saya utarakan.
It difficult for me to turns mind into words..
Namun sepertinya itu yang harus saya lakukan untuk kemajuan diri saya.
Sepertinya saya akan sering meng-update blog. Hehehe..

Kenapa blog?
1. Untuk Umum
Karena blog ini bisa dibaca orang dari seluruh dunia.. hehe.. Saya dapat belajar untuk menyusun kata dalam bercerita tentang apa yang saya rasakan dan pikirkan. Hal itu membuat saya harus berhati-hati dengan apa yang saya tulis.

2.Komentar
Karena ada fasilitas komen, saya bisa dapat saran atau kritik dari yang baca, meskipun kebanyakan para komentator langsung mendatangi saya dan berkomentar tentang apa yang saya post..

3. Menulis Bebas
Saya dapat menulis apapun dan merenunginya..
Mengetik sesuatu lalu menghapusnya lagi dan mengganti dengan yang baru.

4. Melihat kebelakang
Tentu hidup ini harus selalu berfokus ke depan, tapi dengan melihat ke belakang, saya dapat memetik pelajaran, baik yang menyenangkan maupun yang menyedihkan.

Namun yang paling saya harapkan adalah semoga blog saya dapat menjadi berkat untuk orang lain.
:)

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...