Thursday, June 28, 2012

Observer =D

Tiga puluh menit menuju jam setengah satu.
Menunggu seorang dekan untuk tanda tangan beberapa surat buat keperluan buat sidang.
Ruang baca di perpustakaan lt. 2 merupakan tempat yang paling tepat.
Dingin dan seharusnya tenang (aaa.. no really sih.. hampir semua belajarnya bersuara.. -_-")

Daripada bosen nunggu juga, mari mengobservasi!

Tiga orang di depan gua. Seorang cewe berambut panjang, cowo berkemeja, dan cowo berkaca-mata.
Lewat pembahasan yang mereka lakukan, gua menduga bahwa mereka anak Fak  Ekonomi.
Orang yang di tengah itu, yang ngajarin.
Dia lebih dominan ngajarin si cewe dengan lembutnya. Hahaha.. Udah kodrat kali yaaa..
Sewaktu cowo yang di sebelahnya nanya, dia bilang 'bentar, bentar, bentar' sambil ngomong ke si cewe. Setelah selesai ngebahas sama si cewe. Dia bilang gini ke temennya: 'udah ngerti belum lu, njing'
. . . . .......
Sepertinya tidak perlu diperpanjang lagi observasi tiga orang di depan gua ini.

Oke, pindah ke sebelah kiri gua.
Empat laptop berjejer, tapi hanya dua orang cowo yang ada di kelompok meja itu. Merekapun hanya fokus ke satu laptop saja. Sejujurnya gua ga tau apa yang mereka lakukan.. Nyahahahhaa...~

Kelompok  meja di depannya ada tiga orang. Tiga orang dengan di depannya buku dan alat tulis. Dua orang terlihat sibuk dengan buku mereka masing-masing. Satu orang lagi sibuk dengan handphone nya... 

Di sini sepertinya tidak ada yang terlihat menarik. Hanya saja pasti akan sangat merindukan suasana ini nantinya. =D

Monday, June 25, 2012

Sunday

Thank God,
Thank guys,
Thank people..

for made my Sunday so special

=D

Sunday, June 24, 2012

he never sleep by don moen

When you've prayed every prayer that you know how to pray
Just remember the Lord will hear and the answer in on it's way
Our God is able
He is mighty
He is faithful


And He never sleeps He never slumbers
He never tires of hearing our prayer
When we are weak He becomes stronger
So rest in His love and cast all of your cares on Him


Do you feel that the Lord has forgotten our need
Just remember that God is always working in ways you cannot see
Our God is able
He is mighty He is faithful 

Thursday, June 21, 2012

think about future..

Beberapa saat belakangan ini banyak hal yang membuatku berpikir lebih dari biasanya..

qou vadis....?

Tuesday, June 12, 2012

knowing this my friend!

If you have something wrong in your heart, you better admit it rather than hide it.
You better talk to the people you dislike about your problem with his/her behavior than talk about it behind him/her.
You never find a solution if you never open your mind.
Don't be so childish, my friend.

Friday, June 8, 2012

two are better than one..

Sesuatu yang tidak mudah ketika saya harus berkonfrontasi dengan seseorang. Saya sendiri tidak menyukai konflik. Menjadi seorang yang asertif bukanlah kekuatan saya.Saya pribadi mengakui bahwa beberapa kali saya membiarkan seseorang 'menjajah' hak saya. Tentunya ada beberapa alasan mengapa saya melakukannya, entah karena merasa kasihan, tidak tega, atau memang tidak mau melawan.Tapi ada kalanya saya dapat berkonfrontasi dan menjadi keras.Saya tidak selemah yang mungkin Anda bayangkan.Namun saya akan dapat berkonfrontasi, pertama ketika saya merasa ada hal yang tidak dapat dikompromikan. Kedua, jika saya sudah merasa cukup dekat dengan orang yang bersangkutan, dengan harapan dia akan mencoba mengerti saya.

Amsal  28:13 “Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi.”


Saya tidak menyangka, bahkan tidak pernah terpikirkan... bahwa jika pada akhirnya saya harus kehilangan seseorang karena kejujuran saya. Harapan saya untuk dimengerti sepertinya tidak akan terjadi. Sekarang saya baru paham bagaimana hubungan dapat rusak; lebih banyak karena kejujuran daripada kebohongan. Seperti kata Jhon Lenon, bagaimanapun lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri daripada harus berpura-pura untuk disayangi.

Pengkotbah 4:9-10 “Berdua lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka. Karena kalau mereka jatuh, yang seorang mengangkat temannya, tetapi wai orang yang jatuh, yang tidak mempunyai orang lain untuk mengangkatnya!


Terima kasih atas semua proses pembelajaran yang sudah pernah Anda hadirkan.
Saya tidak akan pernah menganggap Anda musuh atau lawan bahkan ketika Anda menganggap saya demikian.
Tidak ada kata lagi yang saya akan coba katakan.



Sunday, June 3, 2012

It should be...

Today should be easy and beautiful..
Today I had my very first time piano classic concert, playing Mazurka in B flat by Chopin.
Very happy because my friend, her brother, and cousin wanted to come to see my playing.
I woke up and prepared dress, make up, everything perfectly.
Attended devotion first at 9 a.m then had breakfast.
My friend said she can't come because a reason.
Took public transportation to the location. I arrived at about 12 p.m
I had been scheduled at 1 p.m but MC called me to the stage after 15 minutes.
And I was not ready enough.. but what can I do? I walked to the white grand piano.
Nervous. Played.. Finished..Heard some applause.. and walked back to my teacher..
Then I met my Sunday school student came to perform too.
Meet a violin and vocal instructor in a music school I teach.
Meet my sister and her boyfriend also.
After the concert, I joined some guys to Jakarta.
But I don't know, I feel alone.
They like strangers. or I am the stranger? Completely feels like a stranger.
Today is very different with what I imagine..
My decision ruins my imagination.
Please self, relax, and laugh a lot..
The world need it...

i put my practice here.. sorry for a little mistake in a middle of the song.. promise, next time will be better.. xP



Saturday, June 2, 2012

June Wish..

Mencuri beberap menit dari waktu istirahat untuk menulis semoga buka suatu tindakan kriminal.. Masih seperti kemarin rasanya bingung mau ngetik tentang apa.. hmm.. sebenarnya  bagaimana menyampaikan pikiran dengan kata dan kalimat yang sederhana sehingga ga terlihat lebay. Hahaha.. Tapi bebas ko mau interpretasi apa juga itu memang tergantung yang bacanya..
Kadang mencuri waktu untuk bersantai disaat seharusnya bisa melakukan sesuatu yang lebih berguna.. Pikiran ini sulit untuk diajak menikmati apa yang dikerjakan.
Kadang pengen ngerjain ini itu ini itu tapi pikiran langsung susah duluan.. padahal kalau udah dikerjain mah biasa aja.. terus kalau waktunya terbuang percuma nanti malah nyesel.. huhuhu..
makanya sekarang latihan aja deh memaksa diri untuk menikmati.. dan tentu aja untuk melakukan yang terbaik...
Target dua minggu ini udah selesai bikin verbatim dan analisa pembahasan.
Dua minggu berikutnya bikin bab V sambil ngurusin tes toefl dan input SKP.
Memang bener ya kata orang, ketika ngerjain sesuatu sendirian tuh itulah diri yang sebenarnya..
Pada masa-masa inilah gw lebih bisa memahami, mengenali, dan memperbaiki diri gw.. 
Mohon doa restu yaahh..
Semoga bulan Juni skripsi dan kuliah bisa selesai  dengan memuaskan jadi Juli bisa sidang.. Amiiinn..

Friday, June 1, 2012

blankblankblank

Lohaa...
Tadinya saya punya banyak ide untuk bahan post kali ini.
Tapi yang terjadi ketika saya meng klik new post tiba-tiba saya hilang ingatan mau nulis apa.
Jadi cukup sekian dan terima kasih.
Selamat bulan Juni kawan-kawan.

another chapter.

After through a rough season of life - valley of darkness - I feel relief and can breath again.  I met someone a couple year ago. He seemed...