Thursday, July 31, 2014

Faith

Tuhan akan memberikan yang terbaik pada waktunya.

Hari Kemenangan

Seperti hari ini umat Islam merayakan hari kemenangan, begitupun dengan saya. Rasanya menang kalau sudah bisa memaafkan orang yang bersalah kepada saya :)
Jadi beberapa waktu lalu - no mention- ada orang yang menyakiti hati saya dan keluarga saya. Tapi saya selalu memperhatikan kalau kedua orangtua saya dan saudara-saudara yang lain masih perhatian dan baik sama orang itu. Saya jadi bertanya-tanya sendiri dalam diri saya, kalau mereka bisa maafin orang itu, kenapa saya mesti terus memendam perasaan kesal?
Jadi hari ini saya ikut keluarga menjenguk orang itu. Kami pun bersalaman. Orang itu tersenyum dan menepuk-nepuk bahu saya. Rasanya seperti ungkapan minta maaf.
Terima kasih, bapak dan mamak, mengajari saya pelajaran yang berharga, yaitu berbesar hati memaafkan dan menerima kembali orang yang menyakiti saya.

Tuesday, July 29, 2014

I trust a wrong person

She always share something secret about others and then I tell her my secret then she promise she won't tell anybody.
-_-"
How come I can be that stupid?

Saturday, July 26, 2014

To be loved, to be myself.

Again, crushing with someone is one of  the most complicated moment in my life. The problem is I must be more 'gak enakkan' to that person. For example, if I ask a favor from that person, I need to think over and over again for sure. I really don't want to bother him anyway.. Yes, the point is I don't want disturb someone whom I have a crush. And it won't happen if I just ask it to my friend.

Maybe I have some non-sense traumatical experiences about that.

All I need is someone who can ensure me that I don't need to believe about 'traumatical event'.

And make me believe that I am loved just the way I am.

Saturday, July 12, 2014

Sakit Cikungunya

Pagi ini akhirnya gak bisa menahan diri untuk searching tentang cikungunya karena sakit yang menyiksa di otot betis. 
Dapat beberapa informasi tentang apa yang dirasa saat seseorang menderita sakit cikungunya:

(v) bercak merah di tangan
(v) demam kurang lebih tiga hari
(v) terasa ngilu pada tulang/ sendi/ otot terutama pada pergelangan kaki
(v) demam sembuh terlebih dahulu, linu pada tulang akan masih terasa selama beberapa hari/ bulan/ pada beberapa kasus sampai tahun.


Setelah mencocokan dari banyak sumber, ternyata, emang bener.. Semua gejala itu gua alami terutama di pergelangan kaki kiri, dan otot paha. Rasanya sakit pake banget. Sesaat gua ngerasa gak bisa jalan karena kalau gak jalan aja sakit apalagi jalan.
Tapi setelah gua baca artikel tentang cikungunya, memang sesaat akan ngerasa lumpuh, tapi sebenarnya enggak. Setelah tau kebenarannya itu, gua paksain jalan, dan rasa sakitnya ternyata bisa dilawan :)

Di tengah-tengah rasa sakit, kaki kiri ini, bekas kecelakaan mobil KETIBAN KACA.
Ah, entahlah. Sakit.

Ada saatnya sakit itu perlu dilawan. Ada saatnya sakit itu nggak boleh jadi alasan untuk berhenti beraktivitas. Ini saatnya membuktikan bahwa sakit bukan penghalang untuk melakukan kegiatan.

FIGHT...!!

:)


Sunday, July 6, 2014

Find a way home

My Shelter, My Way, My Home.
You are always lead me back to You, to a home that I belong to.

I love the way You forgive me.

I love the way You let me alone just to give me a chance to realize that I can do nothing without You.

I adore You too much.

another chapter.

After through a rough season of life - valley of darkness - I feel relief and can breath again.  I met someone a couple year ago. He seemed...