Sunday, December 28, 2014

Minggu Terakhir dan Berita yang Mengejutkan

Di hari Minggu terakhir ini, (mungkin) seluruh dunia dikejutkan dengan berita hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501. Sampai pada malam ketika aku mengetik post ini, beritanya masih sama. Pesawat belum ditemukan. Pencarian dihentikan sementara karena cuaca tidak memungkinkan.
Aku sedikit lega karena Negara-Negara sahabat mau ikut membantu Indonesia mencari pesawat tersebut.

Semangat untuk semua tim yang ikut mencari pesawat ini!

Pasti sulit rasanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat ketika mengetahui berita ini. Melalui post ini, aku mau mengungkapkan dukungan dan doa kepada keluarga agar selalu dikuatkan oleh Tuhan YME. Aku juga ikut berdoa supaya pesawat Air Asia QZ 8501 segera ditemukan dan semua penumpang beserta kru dapat selamat. Amin.



No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...