Sunday, May 6, 2012

Sedikit cerita di hari ini

Akhirnya gw tiba di hari yang banyak orang menulis di wall Facebook,
banyak bbm masuk, banyak sms, dan banyak mention twitter lebih dari biasanya...
Pada awalnya gw menyembunyikan hari ulang tahun gw. Dulu gw orangnya sangat idealis dan hampir tidak realistis tapi gw masih sadar kok.. Hahaha.. Gw pengennya orang-orang inget ulang tahun gw tanpa harus ada pengumuman di facebook bahwa hari ini 6 Mei 2012 seseorang yang bernama Cynthia Eveline sedang berulang tahun. But, well, that's so childish and not fair, karena gw aja gak hafal semua tanggal ulang tahun orang2 yang gw kenal.. Gw seneng kok diucapin "selamat ulang tahun" sama orang lain.
Inilah canggihnya media sosial yang satu itu. Bahkan orang yang pernah ngomong di dunia nyata sama gw ngucapin selamat ke gw.. Hahaha... rasanya kocak aja.. Lebih mudah berkomunikasi di dunia maya daripada di dunia nyata untuk masa-masa sekarang ini.

Hari ini gw senang. Meskipun hari ulang tahun hanya satu kali dalam setahun. Meskipun hari ini tinggal hari ini. Meskipun besok gw kuliah pagi. Meskipun skripsi gw belum selesai. Meskipun peralihan hari tadi gw lewati dengan mengerjakan laporan MMPI-2, meskipun ucapan selamat ulang tahun belum gw terima dari beberapa teman yang gw harapkan, meskipun semua tidak sesuai dengan imajinasi dan harapan gw.
Hari ini gw senang.

Hari ini gw senang karena 22 tahun yang lalu gw udah terlahir ke dunia ini untuk sampai nantinya gw bisa kembali ke tempat Bapa di Surga. Selama menunggu pulang, gw ga pengen kehadiran gw sia-sia di dunia ini.
Setiap tanggal ini terulang di setiap tahun..., selama gw belum pulang, setidaknya gw bisa memanfaat semua yang Bapa kasih dan percayakan sama gw for glorify His Name. Itu berarti no more stay in comfort zone and no more being lazy!!

Sebenarnya masih banyak yang mau gw ceritain tapi yaa post kali ini cukup sampai sini dulu.
Semoga malam ini bulan bisa bersinar dengan indahnya..

I'm the star
You are my Sun
Without You I have no light
- Cyevs


2 comments:

  1. Vel, ada bbrp kata 'nggak' yg ga terketik di atas.. #penil

    http://thedawngoddess.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hahaha... ntah mengapa itu kebiasaan buruk gw, Nas.. ga sadar menghilangkan kata-kata tertentu... Hahaha..
    Thanks koreksi nya yahh... xP

    ReplyDelete

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...