Wednesday, November 5, 2014

Novemberain

Hello, November!

I love being in the one last month before Christmas come!
I love November because it will more rain.

Masih inget waktu masih kecil, kalau hujan, aku tanya ke mama:

"Mama, boleh nggak aku main hujan-hujanan?"
Kadang Mama menjawab, 'Boleh, Nakku.",
Kadang Mama jawab, "Jangan. Nanti kamu sakit."

Kalau lagi nggak dibolehin, aku ngambek aja sendirian. Cuma bisa ngeliatin dari dalam rumah turunnya hujan. Hahaa. Dari dulu aku memang suka banget sama air :) Makanya aku juga suka banget sama pantai. Kalau aku ingat pertanyaan aku itu, aku pengen ketawa. Gemana yaa kalau nanti aku punya anak, anak aku tanya gitu. Bingung juga mau jawab apa. Mungkin aku akan jawab: "Hmm. Kamu mau main hujan-hujanan? Ke kamar mandi aja nyalain shower." (Kalau jawab gitu jahat gak sih? Hehee..) Sekarang sih, aku pengen ketawain diri aku sendiri, kok bisa-bisanya aku bertanya seperti itu. Yang aku ingat ketika aku ada dalam hujan I felt joy because I could dance in the rain.

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...