Saturday, November 22, 2014

Kampus dan Line!

Satu hari setelah deadline pengumpulan draft final manual pengembangan alat ukur. Banyak banget temen-temen yang gak masuk karena kecapean begadang. Tapi gua beruntung sih masuk, karena diskusi di kelas kode etik hari ini (kemarin) seru banget. Selesai kelas dapat kabar kalau feedback sudah dikirim. Amazing! Bikin manualnya selama 4 bulan dan sang dosen memberi feedback hanya dalam semalam! HAHA.. Semua anggota kelompok gue keliatan mau istirahat dulu jadi kami menunda revisi sampai malam.

Berhubung pengen banget refreshing, dan pas banget ada acara Line lucky draw, gua dan beberapa teman mau ikutan. Pingin dapet boneka Cony atau Brown. Pertamanya males banget ikutan karena ngantrinya panjang banget. Jadi gua minta Teddy yang main terus bonekanya buat gua. HAHAA..
Dia sih bilang iya-iya aja. Tapi ternyata dia bilang begitu ke hampir semua orang di kelas. LOL.

Kali ini promo nya line sebenarnya bukan games let's get rich tapi line dictionary. Jadi habis download harus share chat minimal ke 3 temen yang ada di line juga. Gua sama Fitria duluan ke Hall C untuk ngantri karena yang lain masih ngerjain revisi. Tapi di hall C ga ada wi-fi (T,T). Akhirnya minta Teddy turun dan bawain bolt nya Irene.

Sekitar 40 menit ngantri untuk muterin lucky draw...
Pilihan hadiahnya: Boneka besar, boneka kecil, kepala boneka, dan pulpen.

...

Dan saat gua muterin Lucky draw nya.. Gua mendapatkan...

...



Pulpen! (T.T)

Fitria sama Teddy cuma bisa kasian sambil senyum aja ngeliatin. Dan dengan pedenya di antriannya Teddy nanya, mau apa nih hadiahnya?

Gua dan Fitri tentu aja jawab: Boneka!

Teddy iya-iya aja masih dengan gayanya yang pede.

Dan pas giliran dia muterin lucky draw, dia dapet apa coba? Hihihii..

...


Pulpen juga!! 


Hahaha.. Lucu banget!

Ya mungkin belum rejeki yaahh.. Sebenarnya kalau gua dapat boneka, mau gua kasih juga ke temen gua yang ulang tahun.. Belum kasih kado soalnya.. Jadi akhirnya ngasih pulpen itu aja deh.. xD



Kalau dipikir-pikir, asik juga kuliah begini lagi. Lucu :3

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...