Tuesday, September 2, 2014

September Ceria!

Time Flies!

Gak kerasa bulan Agustus udah lewat aja. August was so fun yet so hectic.
The most memorable moment on August is when I gathered with my old friends.

And an unpredictable thing happened last month. Going back to University is beyond my imagination. Tapi kalau mau ngeluh juga jadi bertanya-tanya sendiri: "Siapa yang mau sekolah lagi?" atau pertanyaan, "Siapa yang suruh punya cita-cita?", kadang muncul juga pertanyaan, "Jadi lu mau nyerah nih?"
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu gua hanya bisa tertawa. HAHAHA.. Ya, ya, ya.. Semua gua yang mau dan seperti yang sudah-sudah, gua gak berencana untuk menyerah kok. Tenang aja (tapi sambil ngais-ngais tanah).

Bulan lalu belajar banyak hal juga, berasa banget banyak hal yang mesti diubah, ada yang mesti ditambah, ada juga yang harus dikurangi. Seperti post sebelumnya, the choice is mine. I think I made a big thing decision last Saturday and need to explain my choice on this weekend. Feeling so terrible sih sebenarnya. Campur aduk dan setelah nanti menjelaskan gak tau bagaimana kelanjutannya. So far, I think I can accept the consequences and continue enjoy my life.

Bulan ini gak terlalu banyak rencana so I can't wait for October. On October, my brothers will back from Egypt and Kalimantan and we already have some plans to do!

September, please be nice!
October, I'm so excited on you!

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...