Monday, December 31, 2012

good bye, 2012!

Dua jam menuju 2013,
waktu terus berjalan ketika kaki berhenti menapak...

Aku terpaksa beranjak mesti hati enggan pergi.
Waktu memaksaku untuk melewati setiap detik ketika aku ingin diam di detik tertentu.
Waktu memaksaku membuka mata untuk melihat dunia.

Satu periode telah kuhadapi.
365 hari telah aku lewati,

Aku melihat banyak duka sahabat-sahabat yang kehilangan orang terkasih.
Aku baru mengetahui bahwa orang yang kuat adalah orang dapat bertahan ketika ia kehilangan orang yang paling dikasihinya.

Aku melihat banyak juga tawa yang menghiasi hari mereka.

Aku sendiri mengalami berbagai macam peristiwa yang sebelumnya tidak pernah aku tahu.
Banyak yang harus aku terima, banyak yang harus aku buang..

Jika Tuhan berkehendak, masih ada ratusan hari lain yang akan ku lalui...
Kemana Ia akan membawaku, aku tidak tahu..
Namun hatiku akan tetap percaya aku tidak pernah ditinggalkan..
Sebab itu, setiap malamnya akan aku lewati dengan syukur :)

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...