Thursday, June 28, 2012

Observer =D

Tiga puluh menit menuju jam setengah satu.
Menunggu seorang dekan untuk tanda tangan beberapa surat buat keperluan buat sidang.
Ruang baca di perpustakaan lt. 2 merupakan tempat yang paling tepat.
Dingin dan seharusnya tenang (aaa.. no really sih.. hampir semua belajarnya bersuara.. -_-")

Daripada bosen nunggu juga, mari mengobservasi!

Tiga orang di depan gua. Seorang cewe berambut panjang, cowo berkemeja, dan cowo berkaca-mata.
Lewat pembahasan yang mereka lakukan, gua menduga bahwa mereka anak Fak  Ekonomi.
Orang yang di tengah itu, yang ngajarin.
Dia lebih dominan ngajarin si cewe dengan lembutnya. Hahaha.. Udah kodrat kali yaaa..
Sewaktu cowo yang di sebelahnya nanya, dia bilang 'bentar, bentar, bentar' sambil ngomong ke si cewe. Setelah selesai ngebahas sama si cewe. Dia bilang gini ke temennya: 'udah ngerti belum lu, njing'
. . . . .......
Sepertinya tidak perlu diperpanjang lagi observasi tiga orang di depan gua ini.

Oke, pindah ke sebelah kiri gua.
Empat laptop berjejer, tapi hanya dua orang cowo yang ada di kelompok meja itu. Merekapun hanya fokus ke satu laptop saja. Sejujurnya gua ga tau apa yang mereka lakukan.. Nyahahahhaa...~

Kelompok  meja di depannya ada tiga orang. Tiga orang dengan di depannya buku dan alat tulis. Dua orang terlihat sibuk dengan buku mereka masing-masing. Satu orang lagi sibuk dengan handphone nya... 

Di sini sepertinya tidak ada yang terlihat menarik. Hanya saja pasti akan sangat merindukan suasana ini nantinya. =D

1 comment:

  1. yaampun vel, lg ga ada kerjaan aja ngobserv.. bener2 mhswi psiko sejati xD

    ReplyDelete

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...