Thursday, July 7, 2011

semester enam T.T"

Akhirnya semester enam terlewati dan Puji Tuhan semua mata kuliah bisa lulus.
Puji Tuhan, nilai mata kuliah wawancara, metode kualitatif, psikopatologi anak dapat nilai C+ (mau nangis.. T.T") .
Nilai Psikopatologi dewasa dapat B-
Eksperimen + Praktikum dapat B
ICT dapat A.

see..............??

sebenarnya perasaan gw sedih ketika gw tau mendapat hasil seperti itu. Nilainya beda banget sama semester kemaren... :'(
rasa-rasanya, gw berhak mendapat nilai lebih..

well, apa boleh buat, ketika pengorbanan ga sebanding dengan apa yang di dapat, ga ada jalan lagi selain menerima dan belajar dari kesalahan.

lagipula di kurikulum yg baru ini nilai wawancara bakal di akumulasiin sm nilai observasi (semester lima), semoga aj bisa ngangkat-ngangkat dikitlah... minimal B-.

hehe.. semangat, semangat..!!

gw akan menyambut semester tujuh (read: TINGKAT AKHIR) dengan ceria.. :D
doa gw semoga gw bisa lebih detail dan sensitif (kedua hal itu akan mempermudah penulisan skripsi)

Amin.

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...