Saturday, July 12, 2014

Sakit Cikungunya

Pagi ini akhirnya gak bisa menahan diri untuk searching tentang cikungunya karena sakit yang menyiksa di otot betis. 
Dapat beberapa informasi tentang apa yang dirasa saat seseorang menderita sakit cikungunya:

(v) bercak merah di tangan
(v) demam kurang lebih tiga hari
(v) terasa ngilu pada tulang/ sendi/ otot terutama pada pergelangan kaki
(v) demam sembuh terlebih dahulu, linu pada tulang akan masih terasa selama beberapa hari/ bulan/ pada beberapa kasus sampai tahun.


Setelah mencocokan dari banyak sumber, ternyata, emang bener.. Semua gejala itu gua alami terutama di pergelangan kaki kiri, dan otot paha. Rasanya sakit pake banget. Sesaat gua ngerasa gak bisa jalan karena kalau gak jalan aja sakit apalagi jalan.
Tapi setelah gua baca artikel tentang cikungunya, memang sesaat akan ngerasa lumpuh, tapi sebenarnya enggak. Setelah tau kebenarannya itu, gua paksain jalan, dan rasa sakitnya ternyata bisa dilawan :)

Di tengah-tengah rasa sakit, kaki kiri ini, bekas kecelakaan mobil KETIBAN KACA.
Ah, entahlah. Sakit.

Ada saatnya sakit itu perlu dilawan. Ada saatnya sakit itu nggak boleh jadi alasan untuk berhenti beraktivitas. Ini saatnya membuktikan bahwa sakit bukan penghalang untuk melakukan kegiatan.

FIGHT...!!

:)


No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...