Wednesday, June 15, 2011

waaa... template baru... ^^

Akhirnya, setelah sekian lama gw mendambakan template baru untuk blog gw terwujud sudah pada hari ini.
Design nya sebenanrnya gw kurang suka. Too Pink and Childish.
Gw milih ini karena...
gw udah cape banget ngotak ngatik html design2 yang lain... --"
terus, gw belom tau nambahin music ke tabel yang ada di sebelah kiri itu..
di setelah post juga ga ada fasilitas comment..
hmm.. tapi ga penting juga sih, secara jarang banget ada yg komen.. hahaha..
Senengnya karena udah ada box chat...
hahahaha..

beginilah kalo gaptek.. xP

anyway, thank you banget buat aloinche dan gadsam yang sudah menolong saya mencarikan domain yang bagus untuk nyari template..
hahaha..
kalau mau tau, silahkan komen di box-chat nya..
wkwkwkk... #noraaakkk...

smile.. smile..

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...