Tuesday, May 24, 2011

Unforgetable big brother, I miss you :)

Abednego Suranta Karo Sekali, STP

Selamat Wisuda, abang. Seneng banget akhirnya abang di wisuda juga setelah perjuangan empat tahun. Aku doakan semoga cita-cita abang tercapai dan selalu bahagia. Makasih ya udah jadi abang yang baik buat aku. Mau dengerin cerita aku, kasih saran, ngehibur aku, tukar mimbar bareng, rapat klasis bareng, rapat runggun bareng, nganter aku pulang, dan lain-lainnya yang ga bisa disebutin satu-satu.

Abang juga udah menjalankan tugas jadi ketua KAKR Runggun Bogor periode 2009-2011 dan sebagai sekretaris, aku merasa sangat terbantu - padahal aku yg harusnya bantuin abang
>.<"
Pokoke ai lop yu pull deh bang... xP

.wish you all the BEST.
.God Bless you always.

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...