Saturday, March 15, 2014

Aku mau (tapi susah)

Aku mau kayak Yusuf.. Dia tetap sabar difitnah sampe masuk penjara..

Tapi waktu aku difitnah, aku marah besar.. Gak bisa terima.

Aku mau kayak Ayub.., tetap percaya teguh sama Tuhan meskipun hartanya hilang semua bahkan nyawanya terancam..

Tapi waktu aku gak dikasih apa yang aku pengen, aku ngambek sama Babeh..

Aku mau kayak Petrus, yang menyesal tapi bangkit lagi, lebih dari yang semula..

Tapi waktu aku bikin kesalahan, susah banget kayanya untuk balik lagi..

Aku mau kayak orang-orang hebat itu.. Tidak terpuruk sekalipun keadaan mengijinkan mereka terpuruk.

Tapi aku.. Saat aku kehilangan harapan, kenapa aku mata aku tertutup untuk melihat harapan lain?
Kenapa mataku tidak seperti mata Yusuf, Ayub, ataupun Petrus...

Aku mau tapi ternyata susah.

Aku malu...

No comments:

Post a Comment

alone and lonely.

Semakin tua dan dewasa, aku semakin menyadari betapa sulitnya menerima "it is what it is". Apalagi jika tidak sesuai dengan pemiki...